Tutorial Membuat Akun SSH

SSH (Secure Shell) adalah suatu aplikasi pengganti remote login seperti telnet, rsh, dan rlogin, yang berisi kriptografi yang menjadikannya jauh lebih aman. SSH berfungsi sebagai pengendali atau remote kontrol terhadap suatu mesin.


Berikut merupakan langkah-langkah untuk membuat akun SSH :

1.Kunjungi situs https://www.fastssh.com/home

2.Pilih regional yang kamu inginkan, disini saya memilih SSH Server In Asia. Klik Select in Asia.



3.Kemudian akan muncul beberapa kotak lagi yang mana akan menampilkan hasil dari regional Asia yang tadi, disini saya memilih Singapore karena ini yang paling di buru dan paling cepat.




4.Nah berikutnya kita akan memilih server Singapore mana yang akan kita buat, disini saya memilih yang sedang saja yaitu yang memiliki Limit Acc 700, jika anda ingin memilih yang 1000 ya tak apa. malah lebih bagus dan cepat.




5.Lalu setelah memilih, akan muncul sedkit informasi penting tentang server tersebut, yang mana ini nantinya berguna ketika membuat config di HTTP Injector juga.



6.Dari gambar berikut, kita scroll ke bawah maka akan ada form pendaftaran yang wajib kita isi untuk membuat akunnya. Namun ketika membuat akun dan error karena servernya sudah penuh, maka kita bisa daftar kembali ketika sudah pukul 00.01 AM yang mana server tersebut di reset ulang.


7.Nah, jika sudah berhasil maka akan muncul informasi tentang akun yang telah anda buat.















8.Selesai

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa like dan share.

0 Response to "Tutorial Membuat Akun SSH"

wdcfawqafwef